Prediksi Susunan Pemain Persib vs Madura United

Stadion  
Pemain Persib, Frets Butuan. Dok. Persib
Pemain Persib, Frets Butuan. Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung terpaksa kehilangan beberapa pemainnya saat menghadapi Madura United. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Ahad (13/3/2022).

Ada dua pemain Persib yang dipastikan absen yakni Febri Hariyadi dan Marc Klok. Selain itu, kondisi David Da Silva yang cedera di laga terakhir Persib kontra Arema pun belum seratus persen pulih.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tentu akan kembali menurunkan kiper jagoannya, Teja Paku Alam. Teja berhasil menjaga konsistensi dengan penampilannya yang sangat bagus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini belakang, duet Victor Igbonefo dan Nick Kuipers masih akan kokoh untuk menjaga serangan Madura United. Keduanya akan didampingi oleh bek sayap cepat, Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Di lini tengah, peran Klok dan Febri tentu akan digantikan. Nama seperti Beckham Putra dan Erwin Ramdani pun bisa ditempatkan mengingat keduanya punya penampilan yang baik.

Keduanya pun akan mendapat dukungan dari sang playmaker, Mohammed Rashid dan Dedi Kusnandar. Di lini depan, ada Frets Butuan yang akan menyalurkan bola bagi sang striker, Bruno Cantanhede.

Prediksi Susunan Pemain Persib: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Henhen Herdiana; Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha; Frets Butuan, dan David Da Silva.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image