Jadwal Liga 1 Hari Ini

Stadion  
Laga PSM kontra Arema. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga PSM kontra Arema. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 menyisakan satu pekan tersisa. Pada Rabu (30/1/2022)ini, akan ada tiga laga yang digelar.

Dalam ketiga laga ini tidak akan mengubah banyak posisi klasemen. Hanya ada perebutan posisi tiga yang akan diraih salah satu antara Bhayangkara FC, PSM Makassar atau Persebaya Surabaya.

1. Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski laga ini akan menjadi laga terakhir Persiraja di Liga 1, namun Persiraja tetap menargetkan kemenangan. Persiraja berpisah dengan Liga 1 sebagai tim promosi.

Sementara itu Bhayangkara FC harus meraih kemenangan untuk bisa memastikan diri berakhir di posisi tiga klasemen akhir. Laga ini pun disebut-sebut sebagai laga terakhir sang pelatih, Paul Munster.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC masih berpeluang untuk bisa mengakhiri klasemen di posisi tiga dengan syarat memenangkan laga sekaligus berharap saingannya terjungkal. Arema pun optimis bisa meraih hasil positif di laga ini.

Sementara itu PSM akan mengakhiri liga ini sebagai wakil Indonesia di ajang Piala AFC. Tentu PSM mencari posisi terbaik untuk berada di klasemen akhir nanti.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Persebaya membutuhkan poin penuh untuk mendapatkan happy ending mereka. Sayangnya poin penuh tidak cukup mengingat hasil akhir klasemen dipengaruhi juga oleh hasil laga lain.

Sementara itu Borneo mengakhiri kompetisi tanpa pelatihnya, Fakhri Husaini yang dipecat meski menyisakan satu laga. Padahal tidak ada perubahan di klasemen akhir jika Borneo akhirnya kalah dari Persebaya.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image