Drama Korea Yang Rilis Bulan April 2022

Korea  
Kim Ji Won dalam poster My Liberation Notes. Dok. Whats On Netflix
Kim Ji Won dalam poster My Liberation Notes. Dok. Whats On Netflix

SEOUL -- Akhir-akhir ini drama korea Twenty Five-Twenty One merupakan salah satu drama yang paling banyak dinantikan oleh penggemar drakor atau drama korea. Drama yang menceritakan kehidupan remaja di tahun 90an yang berjuang menggapai mimpi dan berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak ini mendapat respon yang baik khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Sayangnya, drama ini berakhir di episode 16 yang tayang pada awal April mendatang. Selain drama Twenty Five-Twenty One, beberapa drama seru diantaranya Thirty-Nine, Business Proposal, Forecasting Love And Weather akan berakhir di pekan ini.

Tetapi jangan khawatir, karena drama dan film korea terbaru akan tayang di bulan April. Berikut daftar drama dan film korea terbaru yang dilansir dari newsweek:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Tomorrow

Drama ini akan hadir MBC dan tayang di Netflix tanggal 1 April mendatang. Drama ini memiliki genre fantasi, merceritakan malaikat pencabut nyawa yang mempunyai misi spesial untuk menyelamatkan orang-orang yang berharap untuk mati.

Drama ini dimainkan oleh aktris veteran Kim Hee Sun sebagai Goo Ryeon, aktor Rowoon sebagai Choi Joon Woong, Lee Soo Hyuk sebagai Park Joong Gil, dsb. Tomorrow berisikan adegan supranatural dan laga yang mirip dengan drakor hits tahun 2020 The Uncanny Counter.

2. Green Mother’s Club

Darma ini bercerita tentang lima ibu yang hidup bertetangga yang bertemu dalam satu komunitas orang tua sekolah dasar. Setiap ibu memiliki permasalahan yang tidak dapat mereka selesaikan.

Dengan berbicara satu sama lain, mereka menjadi lebih dekat dan menjadi orang yang lebih baik. Drama ini tayang di JTBC tanggal 6 April sebagai pengganti drama Thirty-Nine.

3. Yaksha: Ruthless Operations

Drama ini akan rilis pada 8 April di Netflix. Drama yang bercerita tentang mata-mata ini memiliki genre laga dan petualangan.

Film Yaksha: Ruthless Operations dibuat dengan set Kota Shenyang China, yang memiliki julukan kota dengan mata-mata terbanyak. Park Hae Soo (Sang Woo Squid Game) berperan sebagai jaksa yang terlibat dalam perang antar mata-mata.

4. Our Blues

Drama ini akan dibintangi oleh aktor terkenal Lee Byung Hun sebagai Lee Dong Seok. Bercerita tentang seorang pria yang lahir di Pulau Jeju dan saat ini berjualan berbagai macam barang dari truknya.

Dalam kesehariannya, dia bertemu dengan orang-orang dari berbagai macam latar dan masalah kehidupan. Drama TVN ini akan tayang di Netflix pada tanggal 9 April. Jimin BTS juga menjadi bagian pengisi soundtrack drama ini.

5. My Liberation Notes

Drama JTBC ini menceritakan tiga bersaudara dan seseorang yang tidak dikenal yang ingin terbebas dari kehidupan monoton. Drama ini dimainkan oleh Lee Min ki, Kim Ji won, Lee El sebagai tiga bersaudara, dan Son Suk Ku sebagai orang yang tidak dikenal.

Drama ini akan tayang pada tanggal 9 April menggantikan Forecasting Love and Weather dan akan tersedia di Netflix.

6. Monstrous

Drama horror yang di sutradarai oleh Yeon Sang Ho (sutradara Train to Busan) menceritakan kejadian supranatural yang dialami oleh dua arkeolog diperankan oleh Koo Kyo Hwan (pemain seri D.P) dan Shin Hyun Bin (Winter/Jang Gyeo Wool Hospital Playlist) yang gemar memecahkan misteri aneh. Monstrous adalah salah satu dari tiga drama korea yang akan ditayangkan di Cannes International Series Festival, diselenggarakan tanggal 1 April sampai 6 April dan tanggal 29 April tayang perdana pada channel TVN.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image