Haruskan Shin Tae Yong Memberi Klarifikasi?

Opini  

"Timnas kami datang ke pesantren untuk memberikan yang terbaik kepada para pemuda atau siswa pesantren. Saya pun seringkali melakukan kepedulian sosial di Korea Selatan," kata Shin.

Shin bahkan harus mengklarifikasi tujuannya ke pesantren itu. Padahal, Shin sudah memaparkan pada media bahwa dia memang sengaja memprakarsai kunjungan itu untuk menyalurkan nazarnya ketika menjadi runner up pada Januari lalu.

"Dan acara itu pun diadakan untuk memberikan impian dan harapan kepada para pemuda. Ide ini 100 persen dari saya sendiri. Lalu saya minta kepada bapak ketua umum PSSI agar dibantu sehingga beliau setuju dan mengizinkannya karena beliau pikir acara ini diadakan untuk kebaikan pada sosial," kata Shin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Wajar jika Coach Shin meminta bantuan Iwan Bule untuk mendatangi pesantren. Iwan memang sedang ada di Bandung setelah melakukan Kongres Biasa PSSI. Selain itu, Iwan yang pernah menjadi Kapolda Jabar dan PLT Gubernur ini tentu tak ragu untuk membantu Shin.

"Bapak ketua umum PSSI tidak ada meminta satu persen pun saya datang untuk memikirkan kepentingan sendiri. Jadi tolong jangan salah paham. Mohon memberikan dukungan kepada tim nasional Indonesia untuk seterusnya. Terima kasih banyak," kata Shin.

T

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image